Kamis, 12 September 2013


 

 
 
 

Salam dan Ucapan Terimakasihku..!

 

          Kami yang selalu saja ingin berbagi dan men-sinergikan apa saja yang telah kami pelajari selama ini. Ketika sudah pindah  ke Lubuklinggau ( 10 September 2007 ), semua materi kami rangkum dan  mulai diajarkan   kepada   keponakan,  anak,  teman  dan  rekan  sejawat apa-apa yang telah dipelajari selama lebih kurang setengah  dari  usia  kami, yang saat ini telah melewati setengah abad,  dan ada  sesuatu  yang  indah  manakala  kita berbagi, ilmu   pengetahuan  tersebut  maju  sedemikian  pesatnya sehingga menghasilkan ketenangan,  ketentraman, kedamaian  dan  kebahagiaan tersendiri selalu hadir, khususnya  saat  -  saat  silatuhrahim  itu  terjalin. 

 

         Terimakasih  yang luarbiasa  dalam  dan  dahsyat nya kepada Guru – guru yang kami hormati, kami banggakan, dan kami cintai yang telah memperkenalkan dan mengajarkan ilmu-ilmunya yang luarbiasa, hebat dan dahsyatnya kepada kami, seperti. al  :

1.   Syekh Abdul Qadir Al-Jailani yang dimuliakan Allah SWT.  dengan Bukunya yang sangat kami kagumi dintaranya adalah ” Sir Al Asrar – Secret of The Secrets – Hakikat Segala Rahasia Kehidupan ”.

 

2.   K.H. Haderanie. Dengan Ilmu KETUHANAN ( Ma’rifat, Musyahadah, Mukasyafah, dan Mahabah ).

 

3.   K.H. Abah Syaki Abdul Syukur ( Almarhum ) melalui murid beliau Bp.H. A. Fauzi BA ( Almarhum ) dengan  Al-Hikmah  pada tahun 1983 di Tanjung Enim.

 

4.   Prof. Dr. dr. H. Dadang Hawari. Dengan Ilmu Manajemen ” STRES,CEMAS, DAN DEPRESI ”. di Bekasi tahun 2006.

 

5.   Tuan H. Ismail dengan Pengobatan Islam yang dahsyat. Allah selalu menciptakan sesuatu itu  berpasang-pasangan, khususnya setiap penyakit pasti ada obatnya, dan dapat disembuhkan.

 

6.   Dr. H.M. Kusnadi S,MM Guru kami yang Dahsyat dalam Pengobatan Islam khususnya ”Al – Hijamah ”.

 

7.   Prof. H. Hembing W. Raja Herbal Indonesia dengan Ilmu Herbalnya yang Luarbiasa. di Bekasi tahun 2006.

 

8.   Bapak Irjen. Pol. Drs. Suhardiman yang telah memperkenalkan dan mengajarkan kepada kami Ilmu Panca Daya ( Lima Kekuatan = tolak, tarik, angkat, banting dan.... ) pada tahun 1997 di Cisarua Bogor.

 

9.   Bapak H. Drs. Syamsul Rizal.  Yang telah memperkenalkan kepada kami Ilmu Tenaga Dalam Mandiri yang sangat spesial ( satu-satunya Perguruan Tenaga Dalam produksi dari Sum-Sel dan dapat menyerang tanpa emosi ) pada tahun 1999 di Bukit Sangkal Palembang, yang paling banyak meterinya di gunakan di Senopati Kodri.

 

10.               Bapak Irmansyah Effendi MSc. Grand Master Internasional Rei-Ki Tummo, yang telah memperkenalkan dan mengajarkan kepada kami tentang pintu-pintu, jalur-jalur, energi  serta energi terbesar yang luarbiasa hebat dan dahsyatnya ( kundalini ), juga cara mengakses energi Semesta serta melakukan pengobatan massal baik secara langsung maupun jarak jauh, serta cara mengenal, mengetahui, merasakan, dan masuk kedalam suasana Hati serta Hatinurani.  Pada tahun 2001.

 

11.               Mr. Anthony Robbins seorang Motivator No. 1 Dunia. Melalui muridnya Bung Ronald di Jakarta tahun 2004. Dan Buku-Buku nya yang sangat terkenal terlaris serta menjadi Buku BEST SELLER DUNIA ( UNLIMITED POWER, AWAKEN THE GIANT WITHIN, DLL )  TENTANG MEMBANGUNKAN DAN MEMBERDAYAKAN KUASA DALAM DIRI ANDA.

 

12.               Mr. Mantak Chia melalui Buku-Bukunya al : Pedoman Untuk Kebugaran ( Chi Nei Tsang ), Rahasia Penyembuhan, Peremajaan Sumsum Tulang, dll.

 

13.               Bapak Ary Ginanjar Agustian. Dengan ESQ nya yang sangat penomenal.

 

14.               Bapak Adi W. Gunawan. Dengan Ilmunya ” Re-program Pikiran Anda dan Meraih Sukses Dengan Kekuatan Pikiran ”

 

15.               Bapak Wiily Wong.  dengan Dahsyatnya Hipnosis.

 

16.               Shifu Yonathan Purnomo. Dengan Ilmu ” Rahasia Kecerdasan Otak ”

 
17.               Bapak Krishnamurti " Guru Ilmu Motivasi " yang Luarbiasa dengan Materi yang Hebat " Anything is POSSIBLE! "  yang banyak memberikan inspirasi kepada kami dalam bertranspormasi dari seorang karyawan di Perusahaan menjadi Pembicara dan Motivator.

18. Guru-guru kami yang dahsyat dari " GOJUKAI-INDONESIA "  Palembang, Hoss. al. :

1. Bpk. Lamiran PLN Kramasan Kertapati
2. Bpk. Herman Haki
3. Bpk. Guntur Alamsyah Perumnas Kenten
4. Bpk. Marwan
5. Bpk. Ramli Sutanegara.

GOJUKAI - INDONESIA, Menjadi salah satu seni beladiri, yang paling lama
kami geluti dari SMP sampai jadi Karyawan di Perusahaan, lebih kurang 20
tahun. dan mengajarkannya kembali, khususnya di tempat kelahiran kami
Kota Tanjung Enim, sampai ada empat unit/cabang sehingga tiada hari
tanpa melatih dan berlatih.


19. Dan lain-lain. Yang belum dapat kami tuangkan dalam tulisan ini.

         Serta didasari dengan hasrat yang kuat dalam pencarian jatidiri sejak usia lima belas tahun, Allah SWT. Telah mempertemukan kami dengan Guru-Guru yang luarbiasa tersebut di atas.yang yang telah mengajarkan banyak hal tentang kehidupan ini.

Guna   memperluas   dan   memperpanjang   amal  ibadah beliau  -  beliau   tersebut,    kami   mencoba   merangkum semua  materi  yang  telah  didapat  sebagai  wujud  nyata pengabdian  kami,  kepada  orang    orang  yang  sangat kami  hormati  dan  kami  kagumi.

Serta dalam  rangka meningkatkan  kwalitas   kesehatan   masyarakat  seluas -luasnya  dengan  harapan    agar  dapat  menikmati  hidup dengan   lebih  baik   khususnya   dalam  beribadah. 

Juga ucapan  terima  kasih  kami  kepada  rekan - rekan yang 2 ( dua ) tahun  terakhir  ini  bersama-sama dengan kami mengolah " Seni   Olah   Pernafasan   Untuk  Potensi  Diri ",  mereka adalah  pemuda - pemuda  yang  luarbiasa  dan istiqomah yakni   :   Fery Alimurtono,  Sunyoto,   Endra Sudiono  dan Ismail  Darmadi  .     Semoga    amal   ibadah     ini   dapat menghantarkan    kita   semua   kepada   puncak   sukses, harapan  dan  impian  terakhir kembali kepada-Nya dalam keadaan yang terbaik ........Amiin.   

         Dipersembahkan,   kepada   Rajanya  Semua    Makhluk, Penguasa  Alam Semesta, Pemilik, Pemelihara, Penjaga langit,   bumi   beserta   isinya  dan   kita   semua   dalam genggamannya.

“Allah Azza wa Jalla “  Dzat Yang Maha Agung , dengan Sifat-sifat_Nya Yang Maha Mulia, Maha Suci,  Maha Sempurna dan Maha segala-galanya.  Kepada-Nya lah kita wajib menyembah dan kepada-Nya lah  kita minta pertolongan dan kepada-Nya lah kita pasti kembali.

 

         Buat  Junjunganku ,  Maha Guruku  Tertinggi  dan Terutama Idola dan  Panutanku  Makhluk Yang Paling Mulia dan Manusia yang  Utama  Nabi   Besar  Muhammad  SAW.   Semoga selalu tercurahkan  segala rahmat  laksana  derasnya air terjun yang tiada henti- hentinya,  diberkahi  segala  yang  telah dilakukan,  mendapat    tempat   tertinggi   dan   terpuji   disisi - Nya, begitupun    untuk   sahabat – sahabat, keluarganya dan pengikutnya sekalian.... Amiin ya robbil alamiin.

 

          Juga  ku  persembahkan semua ini apabila ada amal baiknya   buat   Ibundaku   yang   terkasih , yang  telah mengandung   dengan  susah  payah yang  bertambah – tambah,    melahirkan   dengan   bersimbah   darah   dan meregang   nyawa,  serta  membesarkan  dengan  penuh cinta dan kasih sepanjang masa, dan ayahku yang  telah membesarkan   dan   membiayai   semua   kebutuhanku, sejak   dari   dalam   kandungan  sampai   melepaskanku untuk   hidup  mandiri  dan membangun keluarga sendiri. Ya  Allah,   terimalah  segala  kebaikan  mereka,  ampuni segala  dosa,  lapangkan  dan bebaskan dari siksa kubur dan curahkan rezki dari sorga dari awal hingga akhir, dan tempatlah  mereka  disorga - Mu  yang  mengalir sungai -sungai dibawahnya,….. Amiin.

          Buat  almarhum ( yang disayang Allah )   Istriku  yang  telah mendampingiku lebih kurang selama 24 tahun dalam suka dukanya    mengangarungi    bahtera   kehidupan rumah tangga, merawat dan membesarkan anak-anak buah hati kami,  sampai melepaskan  putra dan putri  kami  kejenjang  pernikahan, Istriku  Waliyem binti Supaiman. Terimakasih atas segala-galanya  dan  aku  ridho  engkau  menjadi  istriku, semoga Allah ampuni segala dosa, diterima segala amal kebaikan, dilapangkan   dan   dibebaskan   dari   siksa   kubur   serta dicurahkan   rezki   dari   surga  diawal  sampai  akhir, dan dimasukan ke  sorga  yang tersedia segala hidangan yang paling nikmat, ... Amiin.

 

          Istriku   pujaan   hati   belahan   jiwa   baik yang telah pulang ke rahmatullah maupun yang   saat  ini mendampingi  dengan  sabar, setia dan tabah , yang telah menerima  aku apa adanya  ” Siti Mu’inah binti Suparmin ”  terimaksih  sayang  atas  segala - galanya,  semoga Allah SWT. Anugerahkan kepadanmu derajat taqwa yang tinggi sebagai   istri   sholehah,   dipenuhi   segala   kebutuhan, dikabulkan  semua   keinginan,  selalu  tenang dan damai setiap saat, ..... Amiin.

 

         Putra  /  Putriku  yang  dahsyat  :      1.  Abbdul Jabbar, 2. Nurhikmawati,     3. Muhammad  Kresna  Adiwijaya   ,  4. Gusti Syarifhidayatullah  dan  5. Muhammad  Gunawan  Wibisana, aku  bersyukur  dan  bangga  dianugerahi  kalian, semoga Allah SWT . Curah  berkah  dan rezki yang berkelimpahan sehingga    kalian   tenggelam   dalam   lautan kenikmatan dunia   dan   akhirat ,   maafkanlah  Papamu  yang  belum mampu memberikan yang terbaik, terimaksih atas segala-galanya,.....semoga rahmat, hidayah, taufik dan inayah-Nya senantiasa mengiringi kita setiap saat, ... ...... Amiin.

 

         Marilah senantiasa kita awali hidup ini dengan selalu bersyukur kepada Allah SWT,  dimulai  dari  bangun tidur, dalam setiap aktivitas  sampai berangkat tidur, bersyukur  diberi  kesempatan   hidup,  nikmat,  iman  dan sehat dalam arti seluas - luasnya,  berdoa dan yakini agar hari  ini  jauh  lebih  baik  dari  kemarin dan niatkan seluruh kegiatan semata - mata  hanya ibadah kepada Allah SWT.  penuh cinta  dan  kasih sayang, sebagaimana  amalan Asma’ul Husna yang di awali dengan Asma' Rahmaan dan Rahiim dan ditutup dengan Asma’ Ya Shobur , serta  selalu tabah  dan  tawakal. ........

 

Dan akhiri kegiatan menjelang tidur dengan syukur, doa memasrahkan  diri  secara  total, bahwa  sungguh  kita  adalah  makhluk  yang amat lemah, bodoh, pendosa dihadapan-Nya , sering dalam keseharian sadar ataupun tidak selalu menzholimi diri sendiri maupun orang lain.

 

“ Hidup ini,..  bergelinimang dosa,.. selalu saja kerap berbuat nista,.. tiada tempat untuk meminta…, hanya  Engkau Yang Maha Pengampun Dosa ....
 

“ ASTAGFIRULLAAHAL ‘AZHIIM ALLADZII  LAA – ILAAHA ILLAA HUWAL HAYYUL QAYYUUMU WA-ATUUBU ILAIHI

( aku meminta ampun kepada Tuhan Yang Maha Besar, yang tiada disembah, hanya Dia Yang Hidup dan Berdiri Sendiri dan aku bertobat Kepada-Nya ) ………    Amiin.

 

Dan begitu seterusnya setiap hari, jalani hidup ini dengan segala kegairahan yang positif, mengikuti ataupun menciptakan lingkaran kehidupan sendiri, atau jalani kedua-duanya, bagaikan orbit mikro maupun makro kosmos, yang terpenting tetaplah pada porosnya usahakan dengan sekuat-kuatnya.

 

Bumisilampari, 11September 2013.


 

Umbut Muda.

 

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

Penelusuran

Popular Posts